Monday, November 30, 2009

hot chocolate and mint by dianarikasari



dianarikasari


Diana memiliki kreatifitas yang berlebih dan sangat berani,
dengan permainan warna,segala gaya, model digunakan untuk mengekspresikan gaya tercanggih masa kini.
banyak orang yang selalu mengunjungi blognya dengan rasa penasaran , dengan semua barang yang terbaru bahkan yang sudah pernah digunakan.
diana juga suka membuat banyak barang barang dengan kreatifitasnya sendiri.
seperti yang pernah saya tiru, dengan menggunakan stud di silicon case bb nya, dan itu sangatlah keren.
diana memberikan saya banyak inspirasi tentang permainan warna gaya dan unsur fashion lainnya.

so you guys fashionista pasti tau siapa diana.
good job diana you are so very AWESOME!

Monday, November 23, 2009

PENNY JAKARTA LAUNCHING

They provide quality not quantity
Bringin such a good stuff such as
Samurai Jeans,vans,iron heart jeans and other good stuff

Open daily except wednesday
From 13.00. - 21.00
And weekend: 12.20 - above 22.00

Congrats to angelo , putra , leboy ,etc

for more information klik penny

MARCELL SIAHAAN PHOTO SESSION

At this momment too much thanks to tell,
Relissa retina as my asstnt :)
Marcell as model
Tompi as phtgrphr
Vina giordano concept
Nada and martin RAOUL
Topman,f.o,and anggia kharisma
Dion for the sick docmart
dan semua yang kmaren minggu kerja brsama thanks !

Thursday, November 12, 2009

Aura kasih at derings!

Let's rawk asmaraaaaa! Haha

Wednesday, November 11, 2009

Aura Kasih and Aliya Sachi at Dahsyat


WARDROBE ALIYA BY : KIORA BOUTIQUE AT KEMANG 

Aura Kasih dan Aliya Sachi at kissvaganza

wardrobe by: N.Y.L.A

Aura kasih and aliya sachi at gebyar bca

WARDROBE AURA BY: CLOVER

WARDROBE ALIYA BY : ERDAN FASHION DESIGNER

AURA KASIH AND ALIYA SACHI AT MANTAP

WARDROBE BY : BAINNE BALLO

AURA KASIH AT HIP HIP HURA


thanks to : astrid kusuma dewi

WARDROBE BY : KIORA BOUTIQUE

Tuesday, November 10, 2009

Zahra as Balerine


she's my roooooooowle modellll! zahra!

Zahra as Jasmine


IM IN LOVE WITH YOUUU JASMIIINE

My niece halloween party outfit

Ohhhh tuhaaan, ini adalah keponakan kesayangan ku , her name is zahra!
Dan dia stylist luar biasaaaa!

This is zahra policewoman at kids ♥ disco ,blowfish

Thanks to : Rosputi Rais (karena udah ngelahirin zahra) :p

I ♥ zahra with legging and crocs , can't wait for her with high heels!!

Monday, November 9, 2009

ME AND MY BESTFWEND HALLOWEEN RAVE PARTY

this is my halloween rave party
berusaha untuk jadi nightmare before christmas

wardrobe by: forefer21,factory outlet,tailor made (me)

Saturday, November 7, 2009

AURA KASIH AND ALIYA SACHI AT GEBYAR BCA

Thanks to : yani andriany yang udah repot mix and match di sarbiniii heheh :p

Wardrobe by : CLOVER

Thursday, November 5, 2009

Serigala terakhir dan midnite sale info

Hey fashionista, tadi gw abis nonton serigala terakhir, film keras tapi bagus banget. Kalo diliat dari segi wardrobenya yaah, barang2nya keren2 banget dan gokilnya lagi bisa aja gitu nemuin barang2 dengan gaya 80's or something itu, apa lagi outfitnya yenny pas lagi nyanyi di club! From top to toe I like itt hehe, hairpiecenya lucu banget. Trus satu lagi, kaca mata yang dipake vino pas pertama kali nyebar barang haram itu gilaaa cool banget hehe.

Pokoknya kecee deeh hahaha

Btw tadi nontonnya di pim, dan ternyata kabar midnight salenya pim beneran up to 80 yuhuuuuu . Kayaknya bakalan attending deeeeh! That's it guys for todayy see you tommorow at pim :P

Thanks to : jessica christyantiii yang nemenin hari iniii :p

At 365

Sepertinya bagi kalian pencinta minuman,
Minuman ini sangat unik dan stylish ( apanya yah yang stylish? Haha) seruu pokoknyaa

Cuku dua pipet bisa memabukan hahaha! Seru pokoknya so you guyss have to try it!

My office table

Disinilah pengerjaan semua kerjaan, dari surat menyurat sampai pembuatan blog, curhat session bahkan inspirasi menggambar!
Lovee ittt too muchhhoooo!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Thank you ade putri

Berterima kasih banyak sekali kepada ade putri my 'I.t' girll! Hehehe
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Wednesday, November 4, 2009

Happyyy

seneng banget respon dari semua orang baik baik semua, tapi semuanya masih dalam penyempurnaan hehehe
by the way, sekarang lagi mau nyiapin outfit buat aura an aliya untuk gebyar bca indosiar tanggal 7, seneng banget kalo semuanya bisa kasih masukan ke kita :)

Aura Kasih and Aliya Sachi at dahsyat RCTI


Aura Kasih ft Aliya sachi at dahsyat RCTI

thx to hanny heheh

wardrobe aliya by : www.ladouchevita.blogspot.com

janu deguchi - cinta tak cukup satu video clip

janu deguchi - cinta tak cukup satu with sonny j-rocks
thanks to : cindy tanod

FASHION SHOW AT PUBLIC

FASHION SHOW AT PUBLIC

ARMADA - Mau di bawa kemana video clip



ARMADA - MAU DIBAWA KEMANA VIDEO CLIP

big thanks to my lovely bf and asstn uthy febrianty and mayang sekar

wardrobe by : giordano

SUPERKIDZ COVER ALBUM

SUPERKIDZ COVER ALBUM PHOTOSHOOT

Aura Kasih at Derings

AURAKASIH AT DERINGS

big thanks to asti surya
Wardrobe by : ladouchevita

SAMSONS AT INBOX SCTV

wardrobe by : lacoste

Fitri Tropica at J.W Marriot

Fitri Tropica at J.W Marriot mc promnite

wardrobe by: miss candy

Fitri Tropica mc-in

Fitri Tropica MC-in offair

wardrobe by : Pink Label

Fitri Tropica at global tv

FITRI TROPICA Global tv
wardrobe by : pink label

Tuesday, November 3, 2009

ECOUTEZ AT EX

ECOUTEZ AT EX

thanks hanny and nonni my bf, udah ditemeninnn hehhe

wardrobe by : giordano and rockmen
wardrobe delia by : bainne ballo kemang and ZARA

Aura Kasih and Aliya Sachi at gebyar BCA indosiar


Aura Kasih ft Aliya Sachi at gebyar bca

wardrobe aura by : CLOVER kemang
wardrobe aliya by : ERDAN fashion designer

Aura Kasih at Wujudkan impian RCTI


Aura Kasih at Wujudkan Impian RCTI

wardrobe by : ivy boutique plaza senayan

Aura Kasih at Extravaganza

Aura Kasih at Extravaganza

thanks to wardrobe trans tv buat stockingnyaa
thanks to indra forever 21 buat kelancarannya hehe

wardrobe by : forever 21

Aura Kasih at dahsyat

Aura Kasih at Dahsyat

pink jumpsuit, cocok buat acara tv santai di hari minggu hhehe

thanks to VBU . vega bunga uthy


wardrob by : VBU

RAN kemialu mandiri 2


RAN at kemilau mandiri RCTI

Sedikit mau cerita disini, tgl 25 juli 2009.
lepas dari nicole cardinal akhirnya gw ngerjain ini sendiri.

papa lagi di rumah sakit dan gw harus ngerjain ini ditemenin relisa retina my bestfriend.

saat lagi mempersiapkan outfit buat anak-anak adik gw nelf dan ngasih tau, kalo salah satu adik gw ada yang meninggal.

sedikit cerita, gw akhirnya cabut dari lokasi dianterin sama vino (RAN Road manager) dan kemal maharsa (RAN phtgrphr).

many thanks to : relissa retina,dila hadju (yang akhirnya menyelesaikan pekerjaan gw),afgan,derby,RAN,vino tamaela,kemal maharsa,Nada RAOUL,dan semua yang terlibat dalam pekerjaan ini hehe :P


wardrobe by : RAOUL and another mixnmatch

RAN for coffee bean show



coffee bean show special RAN

okay,menjelaskan shooting ini yang berlangsung 12 jam nonstop!! heheh
dari jam 2 siang sampe jam 2 pagi hmm melelahkan,
btw thx to amanda neola :) menemani setengah perjalanan sampai akhirnya pulang untuk terbang hehe


wardrobe by : pull and bear

RAN Rolling stone awards




















RAN for Rolling Stone

foto ini dibuat untuk profil RAN yang meraih "ROOKIE OF THE YEAR" at rolling stone awards
lokasinya di high scope



wardrobe by : topman

RAN black grey and colour

RAN at Kemilau Mandiri

tantangan disaat nicole dan vino tidak bisa dihubungin, dan batre hp lowbatt jadi harus memutuskan sendiri, dan juga harus merubah image fullcolournya RAN dengan hitam dan abu-abu tetap dengan khas RAN di dasi-dasi mereka hehe


wardrobe by : NEXT

information

posting sebelumnya adalah posting pertama yang merupakan kerjaan pertama saat bekerja sebagai asisten nichole :) next mungkin postingnya berantakaaan gak sesuai tanggal hehe :)

RAN for my first job


RAN at Panasonic awards 2009

- hasil styling pertama kali bekerja sebagai ass nichole cardinal

wardrobe by : harry's palmer
nino and asta shoe by : zara man
rayi shoe by : adidas